Senin, 19 Oktober 2009

masih tetap saja berlindung dibalik bayang kesalahannya,
ia tak takut untuk dipandang sebelah mata oleh orang lain,
ia tak mengerti apa yang dinamakan 'pertolongan' yang sudah di berikan.
aku/kami tak minta apa pun, tak meminta ucapan terima kasih hingga bertubi-tubi dengan uraian air mata berlinang, tak juga meminta ia untuk menjadi babu di hidup kami, menjadi alas kaki bagi kami semua.
ia yang telah tertinggalkan, masih saja berkutat dengan beribu alasan yang sudah tak semestinya masih di ratapi.
aku tak biasa menghina orang, tak biasa mencaci maki, tak biasa pula untuk memusuhi,
namun kini setan2 berteriak di telingaku (entah setan entah malaikat) "MASA BODOH!!!" katanya.

aku, dia, mereka, dan kami semua adalah sama. berada dalam lingkaran yang sama, memiliki apa yang dinamakan hidup bersama, memiliki kewajiban akan masa depa orang yang berada di sekeliling kami. namun dia tetap dia!!!! sekeras2nya ia berteriak, selantang2nya ia bersikap dan sejadi-jadinya dia menangis, tetap saja ia orang luar!!!
tak terlintas kah sedikit bisikan akan ketidakenakan terhadap sesama? sadarkah ia akan kata 'PARASIT'??? dalam simbiosis saja parasit tetap memiliki peran baik dalam rantai makanan. berarti apakah dia????? malaikat dengan pisau yang tersembunyi di balik jubahnya kah???

barisan huruf tentang kejelekan ia tak akan pernah berhenti, lebih baik aku mencoba tak mendengar saja apa yang terjadi di hidup dia. setidaknya aku masih memiliki mereka-mereka yang lain, yang jelas satu garis denganku, yang jelas sangat-sangat berarti bagiku...

ah.... i think this a very-very bad story yang pernah aku tulis...
mohon maaf saja, aku pun manusia...

3 komentar:

  1. sangat sangat manusiawi. :)

    I know this is too cliche to say, but be patient, abang. If you are very patient then do MORE patient.

    BalasHapus
  2. Patient sih patient...
    Tp lama2 bs jd pasien jg deh ca,
    hehehe..
    Iseng ja ca, ga da gawe aja Nulis2..

    BalasHapus
  3. pasiennya tante dewi ya.. hahaha..
    bagus banget deh gada kerjaannya disalurkan ketulisan, haha.

    BalasHapus